Saturday 8 November 2008

mulai menghasilkan uang

Salam blogger.. :)

Hari ini tepat seminggu saya join jadi member uangpanas dan selama bimbingan mas haryo, saya akhirnya mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Modal saya balik pada hari ke-4. Walaupun hasil yang saya dapat belom menandingi mas haryo. Hehe..:p

Sebelumnya saya belom menggunakan saran yang di berikan dari mas haryo karena banyaknya tugas dari kampus. Maklum masih zaman kuliah.^^ Kebetulan saya juga PEMULA dalam internet marketing.

Ketika ari ke-2 penghasilan saya belom bertambah, saya mulai bimbang. Saya takut modal yang saya keluarkan sia-sia. Jujur saja, dulu saya juga tidak berani dengan internet banking karena banyaknya cerita tentang penipuan lewat internet. Tapi kalau tidak di coba gimana bisa menghasilkan uang. Ya ga? :)

Sejak saat itu saya mulai menyempatkan diri untuk bisnis saya yang ini. Setelah hari ke-3, saya mulai berkonsultasi dengan mas haryo dan membaca bonus yang di berikan uangpanas. Semenjak itu, penghasilan saya datang. Hanya cukup mengikuti konsultasi dengan mas haryo dan mendaftar jadi member uangpanas dalam 2 hari modal saya sudah baliq. Hari demi hari pembelian saya bertambah hingga hari ini. Maaf ga ada bukti gambarnya karena saya belom sempat mendaftarkan internet banking dikarenakan sibuk dengan tugas dari kampus.^^

Tapi bukti meraih uang lewat internet tidak asing lagi bagi saya. Saya sudah membuktikannya. Modal yang saya keluarkan sudah balik dan malah uda mendapatkan profit. Mas haryo sudah mengajarkan saya menghasilkan uang lewat internet dalam seminggu ini yang sebelumnya saya tidak tahu apa-apa tentang internet marketing ini. Saya tidak salah memilih uangpanas ini karena modal yang saya keluarkan sudah baliq dalam 2 hari setelah berkonsultasi dengan mas haryo.

Jika anda ingin mendaftarkan diri menjadi member uangpanas silahkan klik sini.
Jadilah member Uangpanas dan dapatkan bonus2 yang diberikan dari uangpanas.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "mulai menghasilkan uang"